(VIRAL) Selebrasi Nyeleneh Pemain Barito Putera Ini 'Goyang' Italia dan Argentina

Terdapat cerita menarik dari pertandingan terakhir Liga 1 Gojek-Traveloka antara Barito Putera melawan Persela Lamongan. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada pertandingan tersebut Barito Putera berhasil membungkam Persela Lamongan dengan skor telak 4-1 di stadion 17 Mei Banjarmasin kandang dari Barito Putera.

Pada laga tersebut, pemain Barito Putera, Dedi Hartono, berhasil mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-38. Untuk mengungkapkan kebahagiaannya tersebut, Dedi bergoyang nyeleneh dengan di tepi lapangan sebagai bentuk selebrasi golnya.

Goyangan nyeleneh ini menarik perhatian salah satu penyerang Serie A Italia yang bermain di Atalanta, Alejandro Gomez. Alejandro Gomez pun kemudian meng-upload selebrasi unik tersebut melalui instagram story-nya. Perlu diketahui, Alejandro Gomez sendiri memiliki sekitar 1,3 juta pengikut di akun instagram pribadinya.



Karena tindakan penyerang timnas Argentina tersebut, sontak selebrasi unik Dedi menjadi viral di kalangan netizen Italia dan Argentina.

Berikut videonya.

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PENDAHULUAN : ASUHAN KEPERAWATAN DIARE

LAPORAN PENDAHULUAN : ASUHAN KEPERAWATAN INFEKSI SALURAN PERNAPASAN ATAS (ISPA)